Prediksi Bola: Menjelang Gol ke- 4.000 Madrid di Bernabeu

13.00

5e7d4df5madrid denisdoyle230 Prediksi Bola: Menjelang Gol ke 4.000 Madrid di Bernabeu
prediksibola
 Madrid – Laga kontra Levante akhir pekan ini bisa menorehkan rekor tersediri buat Real Madrid. Jika paling tidak tiga kali menjebol gawang lawan, makaEl Real akan menyentuh jumlah 4.000 gol di Santiago Bernabeu.
Sejak Santiago Bernabeu pertama kali digunakan secara resmi pada 28 Desember 1947 silam, Madrid total telah membuat 3.997 gol di kandangnya itu. Jumlah gol tersebut dicapai El Real setelah melakoni 1.508 pertandingan home. Atau rata-rata membuat 2,6 gol setiap laga.
Akhir pekan ini saat menjamu Levante, ‘Si Putih’ bisa mencapai jumlah gol 4.000. Syaratnya tentu saja jika bisa tiga kali menjebol gawang tamunya itu.
Peluang Iker Casillas dkk membukukan torehan 4.000 gol di kandang tersebut sangat mungkin terjadi jika melihat produktivitas mereka di sepanjang musim ini. Selepas pekan ke-20 Liga Spanyol, ‘Si Putih’ asal ibukota Spanyol itu sudah melesakkan 70 gol. Itu artinya setiap pertandingan, Cristiano Ronaldo cs rata-rata melesakkan 3,5 gol.
Anak didik Mourinho juga menjadi satu-satunya tim yang selalu bikin gol saat bertanding di kandangnya sendiri musim ini, untuk ajang La Liga Primera. Sepanjang musim 2011/2012, Madrid sudah 10 kali main di depan pendukungnya sendiri dan berhasil bikin 41 gol dalam kesempatan tersebut. Itu artinya mereka rata-rata membuat 4,1 gol untuk setiap laga kandang.
Keganasan Madrid di kandang bukan cuma terjadi di Liga Spanyol. Untuk ajang Liga Champions mereka membuat 13 gol dari tiga pertandingan, sembilan gol dari tiga laga Copa Del Rey dan dua di Piala Super Spanyol.
Total, dari 17 pertandingan kandang di semua ajang musim ini, Madrid 65 kali merobek gawang lawannya. Itu berarti 3,8 gol setiap pertandingan.
(dtc/din) Sumber: detiksport

Artikel Terkait

Previous
Next Post »