Suara Jerita Dari Neraka Di Dasar Bumi Siberia Terbantah (HOAX)?

13.53

Tidak ada yang ingin masuk neraka — lebih lagi orang beragama, karena tahu betapa menyeramkannya tempat ini digambarkan dimasing agama — tidak heran jika cerita seputar neraka selalu dapat perhatian besar. Kita semua hidup dibumi ini untuk jangka waktu tertentu, seacuh apapun anda tentu pernah terlintas di kepala sebuah pertanyaan; “Kemana saya akan pergi setelah dunia ini?” Tentu neraka bukanlah tujuan yang diharapkan alias bukan tujuan hidup manusia.
Sehingga tidak heran banyak penganut agama beribadah karena takut neraka — bukan karena cinta Tuhan — oleh karenanya orang tidak bertuhan (ateis) sering memandang sebelah mata sikap beribadah kita yang didasari ketakutan, padahal keberadaan tempat mengerikan itu belum terbukti, dilain pihak menjadi bias karena Sang Tuhan yang dipercaya Maha Penyayang ternyata begitu tega membakar ciptaanNya hanya karena tidak menyembahNya.
Itulah kritik-kritik yang biasa muncul dari mereka yang tidak mempercayai keberadaan Tuhan. Bagi mereka agama adalah kumpulan doktrin konyol & tidak terbukti kebenarannya yang disusun untuk menakuti manusia terhadap sesuatu yang tidak ada.
Terlepas apapun pendapat mereka, sebagai orang beriman keberadaan neraka adalah mutlak — meskipun adapula yang berpendapat neraka adalah majas metafora Tuhan gunakan untuk berkomunikasi dengan manusia. Untuk urusan ini masing-masing agama mempunyai penjelasan lugas.
Berbicara mengenai Ateis dan Neraka, di artikel ini saya ingin membahas sesuatu yang saya anggap menarik yakni:
Lobang Yang Di Duga Neraka Perut Bumi Di Siberia
Lubang Neraka (?) Di Siberia
Beberapa tahun lalu cukup ramai diberitakan mengenai kabar penemuan neraka dasar bumi di Siberia — oleh sekumpulan ilmuwan Geologi asal Rusia yang dipimpin oleh Dr. Dmitri Azzacov.
Azzacov bersama timnya melakukan pengeboran pada kerak bumi, lalu pada kedalaman 14.4 km mereka mendengar jeritan manusia. Jeritan dari jutaan jiwa yang terhukum dari lubang teramat dalam di bumi kita. Mereka ketakutan, menyangka telah melepaskan kekuatan iblis yang kemudian akan naik kepermukaan bumi dan membuat kerusakan.
Azzacov memberi penjelasan lebih lanjut bahwa suhu panas ditempat mengerikan itu mencapai 1.100 derajat celsius (atau 2.000 Fahrenheit), dengan panas setinggi itu baginya ada neraka api sedang berkobar diperut bumi. Tujuan proyek timnya adalah mendengar pergerakan bumi pada interval tertentu, tim Azzacov menjatuhkan microphone kedalam lubang yang telah mereka bor. Dari microphone inilah mereka mendengar suara jeritan jutaan jiwa yang memilukan itu, yang membuat bulu kuduk pendengarnya berdiri serempak.
Setelah kejadian itu Azzacov dilaporkan mengatakan hal ini:
“As a communist I don’t believe in heaven or the Bible but as a scientist I now believe in hell,”.
Namun pertanyaannya sekarang, benarkah berita neraka bumi Siberia ini? Cerita sedikit, pertama kali saya mendengar berita ini tahun 2005 dari sebuah situs internet, saya mendengarkan rekaman yang disharing pemilik situs. Saat itu saya merasa ngeri. Namun tadi, ketika mendengarnya untuk kedua kali, saya merasa sedang mendengarkan suara riuh manusia disebuah konser musik.
Kemudian penasaran muncul lalu saya Googling, keluar-masuk sejumlah website, hingga menemukan seorang komentator yang mengatakan bahwa suara jeritan neraka itu di ambil dari film Klasik Baron Blood. Lalu saya putuskan bertandang ke Youtube dan menemukan sebuah video yang di upload berjudul: Sounds From Hell Debunked:
Kemudian saya menyaksikan video lainnya, video kedua bertujuan sama yakni membantah berita suara dari neraka, video ini lebih teknis karena menjelaskan dengan sebuah aplikasi audible bernama NCH. Silahkan disimak:
Sekarang yang menjadi pertanyaan saya ialah, kenapa tidak ada penyelidikan lanjutan mengenai kejadian luar biasa ini (jika memang pernah terjadi). Tentunya penyelidikan lanjut lebih intensif diperlukan untuk memeriksa apa yang terjadi di lobang amat dalam di Siberia itu. Dan pertanyaan kedua, kok microphone yang di turunkan Azzacov dan timnya tidak meleleh pada suhu sepanas di atas 1.000 derajat celsius dan dapat bertahan dalam hitungan belasan detik? Allahu A’llam Bissawab.
Kesimpulan sementara ialah berita neraka perut bumi Siberia atau jeritan dari Neraka dasar bumi atau apapun namanya adalah HOAX. Namun tentu bagi rekan yang mempunyai bukti lain, silahkan tuliskan di kolom komentar, agar saya dapat pelajari.
Dan terima kasih sudah membaca artikel ini dan sampai jumpa lagi.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

23 komentar

Write komentar
Anonim
AUTHOR
7 Maret 2013 pukul 16.46 delete

seandainya itu katakanlah memang benar bukan suara rekaman dari microsesmic yang di pasang Dr.Dmitri Azzacov, misal itu ada rekaman suara konser musik rock....kenapa tidak terdengar satupun suara alat musik yang dimainkan layaknya sebuah konser????

Reply
avatar
11 April 2013 pukul 20.40 delete

Ya gan, itulah yang masih Menjadi misteri, :)

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
14 Juni 2013 pukul 15.44 delete

Terus'kok kalo didengar-dengar lagi kaya ada suara AllahuAkbar.. coba denger baik-baik deh

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
22 Juni 2013 pukul 02.11 delete

Jika anda butuh angka ghoib di jamin 100% tembus sgp/hkg 2d 3d 4d hub ki santanu di: 082-317- 877-775 Kemenangan anda adalah tujuan utama kami Thank,s Roonya

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
14 April 2015 pukul 20.10 delete

Could be tormented and tortured soul in graveyard.

Reply
avatar
Franica
AUTHOR
2 Mei 2015 pukul 11.35 delete

Neraka itu nyata. Belakangan ini beberapa orang dari berbagai negara diambil rohnya dan dibawa ke neraka oleh nabi Isa/Tuhan Yesus dan disuruh pula melihat surga. Mereka adl orang2 yang takut akan Allah. (Jadi rasanya tidaklah mungk bohong atau pengin buat sensasi. Bohong/buat sensasi kan dosa yang berujung maut/neraka.) Lalu roh mereka dikembalikan lagi ke tubuhnya dan mereka disuruh bersaksi bhw neraka itu nyata dan amat mengerikan. Tujuannya cuma satu : membuat manusia berdosa BERTOBAT dan mencari Tuhan dan menyucikan dirinya (oleh pertolongan Tuhan tentunya). Sebab tak setitikpun dosa bisa sampai ke surga. Jadi pesan yg mw disampaikan Tuhan adl : BERTOBATLAH supaya tidak ke neraka.

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
2 Mei 2015 pukul 11.44 delete

Iye bener tuh..... supaye bertobat dan ninggalin dose2nye ye..... trus kudu menyucikan diri ye.... kalu microphone super sensitive nye kagak melepuh atawa meleleh, itu mungk karena Allah bikin tahan panas ribuan celcius kr kali DIA kepengin manusie tau nerake itu nyeremin bingits ye.... Hiiiiiy atut...... :(

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
14 Juli 2015 pukul 12.48 delete

Kalo mau yg nyata,,ya temuilah sang doktor,,bukan nggabung2in berbagai suara musik,,namanya musik dibuat berbagai efek untuk kepentingan segala macam,tapi pernyataan seorang ilmuwan kan gak bisa dibuat2,,,,

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
10 Agustus 2015 pukul 10.05 delete

Kita sebagai org muslim wajib mengimani adanya surga dan neraka.
tapi tolong lebih pintar lagi menyaring informasi yang masuk.
apakah benar teruji sumbernya,ataukah dibuat oleh pihak2 yang justru ingin mempermalukan islam jika suatu saat diketahui rekaman ini hanya palsu.

Reply
avatar
3 Maret 2016 pukul 10.36 delete

Bagi aqidah Islam, Neraka ataupun alam barzakh (kubur) itu ada di dimensi gaib, tak bisa disentuh panca indera, kecuali oleh orang yang sudah kesana...

Reply
avatar
3 Maret 2016 pukul 10.38 delete

Itulah salah satu keistimewaan Nabi, yaitu punya pengalaman multi dimensi lintas alam, dan itu hanya diberikan Tuhan kepada para Nabi...

Reply
avatar
Jejak
AUTHOR
12 Januari 2017 pukul 22.57 delete

eh kamfert elu mau spam Judi bawa" nama Allah segala , situ waras ?

Reply
avatar
Admin F
AUTHOR
4 Februari 2017 pukul 07.35 delete

wah menarik sekali ya kisah lubang neraka siberia, apa ilmuwan masih meneliti?

Reply
avatar
Nur Muhamad
AUTHOR
22 Maret 2017 pukul 21.22 delete

Kalau saya pribadi sangat percaya bahwa itu bukan hoax,insa'alloh itu suara siksa di alam kubur,Smoga kit semua slamat dari siksa alam kubur,smoga kita menjadi manusia yang beriman kepada Alloh dan Rosulnya sebelum kita menyesal karena ajal tiba,waulohualam

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
9 April 2017 pukul 22.11 delete

Atheis ato apalah yg intinya tdk percaya Tuhan dan bilang Tuhan tega kepada HambaNya.. yang tega itu karena manusia itu sendiri terhadap Tuhan manusia lainya.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
9 April 2017 pukul 22.11 delete

Atheis ato apalah yg intinya tdk percaya Tuhan dan bilang Tuhan tega kepada HambaNya.. yang tega itu karena manusia itu sendiri terhadap Tuhan manusia lainya.

Reply
avatar
888
AUTHOR
21 Desember 2017 pukul 11.06 delete

yang mustahil itu bisa terjadi di zaman now.

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
27 Januari 2018 pukul 08.50 delete

Jawaban pasti untuk masalah ini adalah Walllahu A'lam. Kalau pendapat atau dugaan saya itu bukanlah suara neraka. Kalau kita bisa mendengar suara siksa kubur saja bisa membuat pingsan atau bahkan meninggal karena saking hebatnya siksa kubur, nah apalagi jika suara neraka yang kita dengar maka alangkah hebatnya siksa dan azab di neraka.

Tapi dugaan saya itu adalah suara ya'juj dan ma'juj yang dalam posisi di kurung di tembok Dhul-Qarnayn, tapi ini mungkin hanya suaranya saja bisa kita dengar untuk pembuktiannya sulit dilakukan karena sistem teknoloi kita mustahil untuk memastikan hal itu, apalagi ya'juj dan ma'juj masih di gaibkan oleh Allah dari jangkauan kita dan hanya akan lepas ketika saatnya tiba.

Tapi mengapa mereka teriak dan sangat berisik, contohnya saja jika kamu di kurung di kamar mandi dan dikunci dari luar maka apa yang kamu lakukan? pasti mencoba untuk teriak, mendobrak pintu, mencari jalan keluar, minta tolong, dan bersikap panik. Jadi kemungkinan seperti itulah yang dilakukan ya'juj dan ma'juj yang sedang dikurung itu. Wallahu A'lam.

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
4 April 2022 pukul 23.44 delete

Suara Jerita Dari Neraka Di Dasar Bumi Siberia Terbantah (Hoax)? - Blenders Blog >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Suara Jerita Dari Neraka Di Dasar Bumi Siberia Terbantah (Hoax)? - Blenders Blog >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Suara Jerita Dari Neraka Di Dasar Bumi Siberia Terbantah (Hoax)? - Blenders Blog >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK AS

Reply
avatar