BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

18.23
BAN GT RADIAL dapat dikatakan sebagai BAN TERBAIK DI INDONESIA, bagaimana tidak, ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk memperoleh banyak penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia maupun internasional, dan Ini merupakan bukti bahwa kualitas ban Gajah Tunggal mampu bersaing dan melampaui merek lain, bahkan dengan merek asing sekalipun.

Hal ini merupakan sebuah hasil kerja keras dari semua pihak dan karyawan  PT Gajah Tunggal Tbk yang telah berjuang selama 60 tahun dalam persaingan produksi ban yang semakin ketat dan dari kerja keras itu pula lah BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL Produksi PT Gajah Tunggal Tbk masih tetap eksis sampai sekarang. Banyaknya penghargaan yang di raih merupakan bukti nyata konsistensi menjaga kualitas dan kuantitas ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk. 
kualitas dan kinerja dari ban tersebut telah diuji dengan cara mengelilingi sirkuit internasional Sentul selama 200 lap hanya dengan 1 set (4 buah) ban. Sehingga ban tipe Champiro HPY ini menerima penghargaan Amazing Record 200 majalah Auto Bild atas daya tahan.


Selain daya tahan dari ban, PT Gajah Tunggal Tbk juga membuat ban hasil produksi mereka menjadi ban yang ramah lingkungan, sehingga pada tahun 2010 GT Radial mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi oleh indonesia.



Dengan kondisi lalu lintas di kota besar akhir-akhir ini, pengguna jalan terutama yang menggunakan kendaraan roda empat akan merasa dibayang-bayangi oleh kemacetan. Di samping jalanan yang macet, tentunya mengakibatkan pemborosan pada bahan bakar mobil, dan tidak luput dari segala macam polusi yang dihasilkan oleh kendaraan itu sendiri. Oleh karena itu industri otomotif mulai menawarkan alternatif kendaraan yang lebih ramah lingkungan, disertai himbauan penggunaan bahan bakar yang juga ramah lingkungan. 

PT Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen ban GT Radial, yang merupakan perusahaan ban terbesar di Asia Tenggara, juga melihat fenomena ini, dan merasa perlu untuk ikut menjaga kelestarian lingkungan sebagai bagian dari dunia otomotif. Sebagai produsen ban nasional, PT Gajah Tunggal Tbk memiliki misi untuk memproduksi ban yang ramah lingkungan dan tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Adapun model-model ban hasil produksi PT Gajah Tunggal Tbk sebagai berikut : 
Champiro HPX 
Didesain khusus untuk memberikan performa terbaik pada lintasan basah dan kering, dan juga mempertahankan pengendalian sempurna pada kecepatan tinggi.

Champiro HPY 
Ban CHAMPIRO HPY menggabungkan pengendaraan yang dinamis dan penampilan yang sporty.

Champiro 50 
Ban ini memiliki performance yang bagus

Champiro BAX 2 
Memberikan pengendalian sempurna, kenyamanan dan kesenangan berkendara dalam berbagai kondisi.

Champiro GTX-60 
Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi

Champiro GTX-65 
Ban dengan telapak searah yang sporty didesain untuk anda yang menyukai performa dan kecepatan tinggi


Champiro 75 
Menjamin traksi yang baik dijalan kering maupun basah

Champiro BXT 
Memberikan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan


dan masih banyak lagi ban berkualitas produksi  PT Gajah Tunggal Tbk. untuk lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi 


saya rasa cuku sekian penjelasan saya tentang  BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIALmohon doa dan dukungannya agar saya bisa menang kontes ini.



Artikel Terkait

Previous
Next Post »